Peringati Hari Anak Nasional, Zunnun Ajak Anak di Kota Makassar Manfaatkan  Waktu Luang untuk Terus Belajar

oleh -178 views
oleh

UPDATESULSEL- Menyambut Pelaksanaan Hari Anak Nasional, Politisi Muda partai Golkar Sulsel, Andi Zunnun Armin NH (Zunnun) berpesan kepada seluruh anak di kota Makassar, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 anak-anak, Zunnun berharap untuk tetap memanfaatkan waktu luang secara maksimal untuk belajar.

“Manfaatkan waktu di rumah dengan hal-hal yang positif, kreatif dan inovatif. Jadikan waktu luang untuk terus belajar dan mengembangkan diri dengan hati yang gembira,” ucap Zunnun, Kamis (23/7/2020).

Bahkan, Zunnun yang juga akan maju di Pemilihan Walikota Makassar mendampingi, Irman Yasin Limpo, terus mengingatkan anak di Kota Makassar bahwa mereka tidak sendirian menghadapi pandemi Covid-19 ini. Para guru, orangtua dan kawan-kawan lain juga berusaha beradaptasi dalam tatanan lingkungan yang baru selama pandemi melanda.

“Sama-samaki yakin kondisi sulit ini tidak akan menjadi hambatan bagi kalian untuk meraih cita-cita melainkan justru menjadikan tantangan untuk berpikir kreatif dan pantang menyerah,” kata Zunnun.

Pada 23 Juli merupakan momen peringatan Hari Anak Nasional (HAN). HAN kali ini begitu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Pandemi Covid-19 memang membatasi ruang gerak kita semua, tetapi tidak membatasi semangat kita dalam merayakan hari yang spesial untuk seluruh anak di Indonesia,” harap Zunnun.

Tema peringatan HAN kali ini adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan tagline “Anak Indonesia Gembira di Rumah!”.  (Abu)