PDIP-Golkar Berkoalisi di Pilwali Makassar, Rudy: Semua Memungkinkan

oleh -420 views
oleh

UPDATESULSEL-  PDIP belum mau terburu-buru memutuskan untuk mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal dan Fadli Ananda (DILAN).

Sekertaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni mengatakan dalam satu dua hari kedepan, pihaknya akan menyerahkan rekomendasi usunganya untuk pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar.

“Belum final kita usung DILAN. Dalam satu dua hari lagi rekomendasi sudah kita umumkan, sesuai petunjuk DPP,” kata Rudy Pieter Goni saat dikonfirmasi updatesulsel, Kamis (16/7).

Bahkan, Rudy Pieter Goni menyebutkan peluang untuk berkoalisi dengan beberapa partai politik sangat memungkinkan, termasuk partai Golkar di Pilwali Makassar.

“Semua bisa terjadi kita koalisi dengan Golkar. Hubungan komunikasi kita dengan Golkar jalan,” ungkap, Rudy Pieter Goni.

Sekedar diketahui, Golkar sendiri telah mengumumkan akan mengusung, Irman Yasin Limpo berpasangan, Andi Zunnun Armin NH (None-Zunnun) di Pilwali Makassar. (Wan)