Parah! Akses Jalan di Kampung Halaman Bupati Enrekang Terputus, Masyarakat Sudah Lama Resah

oleh -210 views

UPDATESULSEL.NEWS- Pemerintahan di Kabupaten Enrekang dibawa kepemimpinan Bupati, H. Muslimin Bando tidak mampu menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakatnya sendiri.

Hal tersebut terlihat dimana akses jalan di Desa Batu Ke’de, Kecamatan Masalle putus total. Akses jalan tersebut runtuh sudah terjadi sejak lama, hingga saat ini belum ada perrbaikan dari pemerintah kabupaten Enrekang. Diketahui, akses jalan tersebut merupakan kampung halaman Bupati Enrekang sendiri.

“Jalan ini sudah lama putus, dan sudah lama dilaporkan Kepala Desa kepada pemerintah kabupaten untuk dilakukan perbaikan. Namun, sampai saat ini belum ada perbaikan dari Pemda Enrekang,” ujar salah seorang tokoh masyarakat di Desa Batu Kede,. Nurdin dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/10/2020).

Nurdin juga menjelaskan, seharusnya Bupati Enrekang, H. Muslimin Bando malu atas rusaknya akses jalan dikampung halamannya sendiri. Ini seola mengabaikan kebutuhan masyarakat sekitar untuk melakukan aktivitasnya.

“Seharusnya Bupati Enrekang segera memerintahkan instansi terkait untuk memperbaiki akses jalan yang terputus sudah sejak lama ini. Bupati harus malu akses jalan di kampungnya sendiri rusak parah. Dan ini menghambat para masyarakat untuk melakukan aktivitasnya yang mana disini mayoritas masyarakatnya bertani,” ungkap Nurdin. (Wan)