Para Ketua RT, RW Hingga Penasehat Walikota se Mamarita Solid Dukung IMUN di Pilwali Makassar

oleh -55 views

UPDATESULSEL–  Para ketua RT, ketua RW hingga penasehat Walikota Makassar di Dapil V meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang, dan Kecamatan Tamalate (Mamarita) satukan tekad memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN), pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan ratusan para ketua RT, RW hingga penasehat Walikota itu ke pasangan IMUN itu difasilitasi oleh seluruh anggota Fraksi partai pengusung IMUN di dapil Mamarita. Kedatangan mereka disambut langsung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH di posko pemenangan IMUN, Minggu (20/9/2020).

Para ketua RT, RW hingga penasehat Walikota mendambakan kota Makassar dipimpin langsung oleh putea daerahnya sendiri. Bagi mereka, kota Makassar tak butuh pemimpin yang hanya pandai melakukan pencitraan diatas penderitaan rakyat.

“Kita butuh pemimpin yang baru, kita butuh pemimpin asli Bugis Makassar yang mampu membawa banyak perubahan dan kemajuan bagi kota Makassar. Kita tidak butuh pemimpin yang hanya mampu melakukan pencitraan dimana masih banyak masyarakat yang masih kesulitan menghadapi kehidupannya,” kata ketua RT silih berganti dihadapan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH.

Dikesempatan itu, Andi Zunnun Armin NH tak mampu menyembunyikan rasa bangganya didukung banyak tokoh masyarakat hingga berbagai kalangan. Andi Zunnun Armin NH berharap masyarakat memilihnya bersama Irman Yasin Limpo dengan program-program kerakyatan yang ditawarkannya untuk kemajuan kota Makassar.

“Terima kasih dukungan kita semua, Insya Allah saya bersama pak Irman Yasin Limpo tidak akan membuat kita malu. Kami berdua bersepakat membangun kota Makassar sesuai kebutuhan masyarakat. Jangan memilih kami dengan melihat fisik kami berdua, tetapi pilihlah kami dengan program yang kami bawa untuk mensejahterakan masyarakat dan untuk kemajuan kota Makassar,” jelas Andi Zunnun Armin NH.

Penulis: Rian

Editor: Wan