Wahab Tahir: Pasangan IMUN tak Pandai Bohongi Masyarakat dengan Survei tak Jelas

oleh -63 views

UPDATESULSEL- Sekertaris DPD II Golkar kota Makassar, Abdul Wahab Tahir menjelaskan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH IMUN) tak mau menjadikan hasil survei sebagai tolak ukur utama kemenangannya pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Baginya, pasangan IMUN tak pandai memainkan survei yang menyesatkan dalam artian menciptakan survei yang tidak akurat untuk unggul jelang Pilwali Makassar. Akan tetapi, dirinya memahami jagoannya di Pilwali Makassar pandai menemukan solusi bagi kesejahteraan masyarakat melalui program yang ditawarkan kepada masyarakat.

“Pasangan IMUN tidak jago main tipu-tipu masyarakat dengan survei yang tidak jelas. Tetapi pasangan IMUN jago beradu gagasan dan konsep membangun kesejahteraan masyarakat kota Makassar. Selama tiga periode di DPRD, saya merasa program yang ditawarkan pasangan IMUN menjawab kebutuhan masyarakat. Mensejahterakan masyarakat, memberikan pelayanan yang jelas memudahkan urusan masyarakat,” kata Abdul Wahab Tahir, kepada updatesulsel.com, Ahad (20/9/2020).

Abdul Wahab Tahir yang juga merupakan ketua Fraksi Golkar DPRD kota Makassar menegaskan pasangan IMUN fokus pada hasil akhir. Yaitu kemenangan tanpa kecurangan di TPS. Baginya, seluruh partai pengusung dan komunitas pemenangan IMUN akan menghadirkan politik mencerdaskan tanpa mencederai siapapun di Pilwali Makassar.

“Jangan hitung Kekuatan IMUN di hari ini, tetapi hitunglah kekuatan IMUN di TPS. Kami fokus pada hasil akhir yang mana kemenangan partai pengusung bersama koalisi rakyat untuk memenangkan putra daerah Bugis Makassar memimpin kotanya sendiri. Kalau berpatokan pada survei internal partai masing-masing, pasti setiap partai unggulkan pasangan yang diusungnya . Kami tidak mau menghadirkan dan menyajikan politik yang tidak mendidik bagi masyarakat,” ungkap, Abdul Wahab Tahir.

Wahab menuturkan, pihaknya akan mengukir sejarah kemenangan untuk pasangan IMUN bersama-sama rakyat pada hari pencoblosan, 9 Desember mendatang.

“Kalau ditanyakan survei Golkar, survei internal kami masih menempatkan pasangan IMUN mengungguli tiga pasangan lainnya. Kita buktikan di tanggal 9 Desember nanti, kami akan membuat sejarah kemenangan bersama rakyat,” tutup Abdul Wahab Tahir. (wan)