None Minta Restu Ibu Sebelum ke KPU

oleh -194 views
oleh

UPDATESULSEL-  Bakal Calon Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo sungkem kepada ibunya, Nurhayati Yasin Limpo, sebelum mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). None sapaannya meminta doa untuk maju bertarung di Pemilihan Wali Kota 2020.

None menemui ibunya di Jalan Haji Bau pada pukul 06.00 wita dan mengenakan kostum putih, sama seperti yang digunakan pada saat deklarasi lalu.

Setelah itu, ke rumah kakaknya di Jalan Hertasning untuk doa bersama sebelum berangkat ke KPU.

Dalam foto tersebut tampak None mencium kaki dan tangan Ibunya yang ada di kursi roda. “Saya minta restu selama menjalani tahapan pilkada ini. Doa restu ibu itu paling utama. Doa ibu memberi semangat, energi dan efek positif,” kata None, Jumat (4/9).

None mengaku mendapat pesan-pesan khusus dari sang ibu. Termasuk bagaimana agar tetap baik dan menghargai orang lain. “Seperti pesan orang tua biasanya, bagaimana untuk tetap baik dan menghargai orang lain. Sipakatau, Sipakalebbi,” ucapnya.

Sebelumnya, None dan pasangannya Andi Zunnun Nurdin Halid sudah melaksanakan deklarasi di CCC pada Rabu (2/9). Ia berharap tahapan Pilwali tahun ini lancar dan damai. (**)