Patuhi Protokol Kesehatan, None-Zunnun Daftar Tanpa Pengerahan Massa

oleh -147 views
oleh

UPDATESULSEL- Pasangan kandidat peserta Pilwakot Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH akan mendaftar di KPU Makassar, Jumat (4/8/2020). Sesuai jadwal yang ditetapkan, pasangan dengan slogan IMUN ini mendaftar pukul 10.00 Wita.

Sebagai pasangan yang patuh pada protokol kesehatan, rencananya None-Zunnun mendaftar tanpa pengerahan massa. Keduanya paham betul terhadap kondisi saat ini, sehingga tidak memungkinkan berkerumun banyak orang.

Juru bicara None-Zunnun, Arvelia Arifin menyampaikan, relawan dan tim sebenarnya sangat ingin berpartisipasi mengantar jagoan mereka mendaftar. Namun sesuai arahan, mereka diminta mendoakan saja dari rumah masing-masing.

“Kondisi covid tidak memungkinkan untuk ada pengerahan massa. Makanya kita harus patuh,” ujar Arve, sapaan Arvelia, sesaat lalu.

None-Zunnun hanya akan didampingi petinggi partai pengusung. Selain itu, tentu ada kerabat dari None dan Zunnun.

“Jadi dalam jumlah kecil saja. Hanya ada parpol dan kerabat,” lanjut Arve.

Sesuai rute yang ditetapkan tim None-Zunnun, padangan IMUN akan berangkat dari Hertasning. Selanjutnya ke Toddopuli Raya terus ke Toddopuli Raya Timur-Borong-Jalan Poros Antang-Perumnas Antang-Kantor KPU.

“Semoga semua berjalan lancar. Ini awal yang berarti untuk bertarung secara sehat dan pikiran jernih pada Pilwalkot Makassar,” kunci Arve. (*)