Musda Golkar Sulsel Bakal Digelar di Jakarta, Ini Lokasinya

oleh -302 views
oleh

UPDATESULSEL- Musyawarah daerah (Musda) DPD I Golkar Sulsel bakal digelar di Hotel Sultan Jakarta pada tanggal 6 hingga 8 Agustus 2020, di Hotel Sultan Jakarta.

Sekertaris DPD I Golkar Sulsel, Abdillah Natsir menjelaskan, pelaksanaan Musda DPD I Golkar Sulsel panitian Musda memilih, Hotel Sultan sebagai tempat pelaksanaan Musda DPD I Golkar Sulsel.

“Tempat sudah ditentukan oleh OC di Hotel Sultan. Musda akan dibuka langsung oleh ketua umum DPP Golkar tanggal 6 dan rencananya penutupan pada tanggal 8,” kata Abdillah Natsir, Senin (3/8/2020).

Sementara empat kandidat  Calon Ketua DPD I Golkar Sulsel, yakni Supriansyah dan Hamka B Kady, Taufan Pawe dan, Syamsuddin Hamid.

Empat kandidat yang akan bertarung merebut kursi pucuk pimpinan Ketua Golkar Sulsel periode 2020-2025 akan memperebutkan 30 suara. Terdiri dari keterwakilan DPD II di 24 kabupaten/kota se-Sulsel masing-masing 1 suara, DPP 1 suara, DPD I 1 suara, Dewan Pertimbangan 1 suara, serta organisasi yang membentuk, organisasi yang dibentuk dan organisasi pemilihan sayap masing-masing 1 suara. (Kiki)