Miliki Sejumlah Kader Potensial dan Berpengalaman, PKB Yakin Raih 1 Kursi DPR RI Dapil Sulsel III

oleh -41 views
oleh

Makassar – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) makin optimis mengamankan 1 (satu) kursi DPR RI Daerah pemilihan Sulsel III, pada pemilihan umum 2024 mendatang.

Diisi sejumlah kader atau calon anggota DPR RI potensial yang punya pengalaman bertarung membuat, PKB optimis mengamankan 1 kursi DPR RI di daerah pemilihan Sulsel III.

Nama mantan Anggota DPR RI, Amran, SE, anggota DPRD Sulsel saat, Nufri Basri, mantan anggota DPRD Luwu Utara, Irwan Hamid, dan pengusaha muda, Nurhan Tabau, bakal menjadi andalan PKB di daerah pemilihan Sulsel III.

“Kita memiliki figur yang peluangnya sama, punya kemampuan dan potensial yang bisa mengamankan 1 kursi untuk DPR RI di daerah pemilihan Sulsel III. Intinya PKB optimis meraih 1 kursi DPR RI di daerah pemilihan Sulsel III. Karena semua calon anggota DPR RI daerah pemilihan Sulsel III dari PKB punya pengalaman memenangkan pemilu legislatif,” kata ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, Minggu (8/10/2023).

DPW PKB Sulsel secara kelembagaan juga akan mempersiapkan strategi kepada seluruh kadernya untuk memaksimalkan pemenangan pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar. (AMIN).

“Semua calon anggota legislatif PKB di semua tingkatan se Sulawesi Selatan juga fokus memenangkan pasangan Pak Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar pada pemilihan Presiden dan wakil Presiden. PKB Sulsel hari ini makin fokus memenangkan pemilihan legislatif dan Pilpres,” jelasnya. (Wan)