Meriah, Fun Run PDAM Makassar Dihadiri Ribuan Peserta, Sekda Makassar Apresiasi Kegiatan

oleh -38 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Kegiatan Fun Run dalam rangkaian HUT Ke-99 Perumda Air Minum Kota Makassar terlaksana dengan baik pada hari Minggu, 14 Agustus 2023 kemarin, setelah sebelumnya dalam rangkaian HUT Ke-99 ini, Perumda Air Minum Kota Makasssar menggelar bakti sosial dengan donor darah dan pembagian sembako di beberapa wilayah.

Fun run yang secara resmi dibuka dan dilepas oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar, M. Ansar mengapresiasi kegiatan yang tersebut. Menurutnya, kegiatan seperti ini memang perlu untuk menjalin keakraban pihak Perumda Air Minum Kota Makassar dengan pelanggannya.

Ketua panitia HUT-99 Perumda Air Minum Kota Makassar yang juga Direktur Umum & Pelayanan, Indira Mulyasari, menyampaikan bahwa dalam kegiatan fun run berlangsung meriah dengan diikuti oleh kurang lebih 2000 pelari baik dari karyawan PDAM itu sendiri, para komunitas runners, serta berbagai kalangan masyarakat umum.
“Selain kupon fun run, kami juga telah menyebar kurang lebih 10 ribu lembar kupon kepada para pelanggannya untuk turut serta dalam undian hadiah dalam kegiatan tersebut”, tutur Indira.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, mengatakan bahwa jumlah hadiah yang disiapkan berjumlah 99 hadiah.
“Hari ini kita bertemu dengan 99 item hadiah doorprize yang kami siapkan untuk para pelanggan setia Perumda Air Minum Kota Makassar, kami ucapkan terima kasih karena telah memeriahkan acara ini dan telah menjadi pelanggan setia Perumda Air Minum Kota Makassar”, ucap Beni.

Hadiah utama berupa sepeda motor yang dikhususkan untuk undian kategori pelanggan yaitu 1 buah sepeda motor berhasil di bawa pulang oleh pelanggan dari wilayah pelayanan I jl. Dg. Tantu.
Hajrawati, yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya.
“Saya mengucapkan terima kasih ke PDAM atas rezeki yang tidak terduga, tidak sia-sia menjadi pelanggan PDAM”, ucapnya sembari tersenyum bahagia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadispora Kota Makassar, para Kepala SKPD, Direksi Perusda, Ketua Koni Makassar, Pimpinan bank rekanan, dan beberapa sponsor yang terlibat.