Makassar Stan Terbaik ISCFE 2021

oleh -96 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, kembali menorehkan prestasi.

Kali ini Kota Makassar meraih juara 1 kategori stan terbaik dalam ajang Indo Smart City Forum dan Expo (ISCFE) 2021 yang merupakan rangkaian acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di The Rich Jogya Hotel Yogyakarta.

Torehan ini kembali tercatat setelah dua tahun vakum menerima penghargaan pada agenda tersebut.

Danny Pomanto sekaligus perancang konsep booth ini, mengatakan, stan Kota Makassar dinilai sebagai yang paling menarik, atraktif, dan paling ramah terhadap pengunjung. Dimana para pengunjung disambut musik Sinrilik (musik tradisional Makassar).

“Alhamdulillah, kita mendapatkan terbaik satu kategori stan terbaik. Dan hari ini kita kembali meraihnya setelah beberapa tahun Kota Makassar tidak pernah lagi mendapatkannya,” ucap Danny, Jumat (15/10/2021).

Danny menjelaskan, berdasarkan laporan yang Ia terima pemantauan pada siang, sore, dan malam hari, booth Makassar menjadi sorotan banyak pengunjung.

“Stan Pemkot Makassar dinilai penyelenggara sebagai stand yang paling total menjual program dan memperkenalkan seluruh inovasi. Mulai dari perkenalan inovasi masa kini dan masa mendatang, perkenalan sejarah yang dikemas ke dalam teknologi Sombere & Smart City,” jelasnya.

Desain stan Pemkot Makassar yang merupakan hasil rancangan langsung Danny Pomanto juga dinilai sebagai stan paling futuristik.

Sekedar informasi, total poin yang diperoleh Kota Makassar, yakni 2.925 poin. Sementara, terbaik kedua memperoleh poin sebanyak 2.785 poin. (*)