Lukman Sulaiman: Kemenangan ADAMA’ Tamparan Keras Pernyataan Gubernur NA ‘Jangan Takut Sama Tungguma’

oleh -1,961 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS– Pesta Demokrasi Rakyat lima tahunan ini telah berakhir. Di Kota Makassar Paslon Nomor urut 1 Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), berhasil memenangkan pemilihan Wali Kota dan Wali Kota Makassar 2021-2025 versi hitungan cepat (Quick Count) berbagai lembaga survei.

Dari hitungan cepat itu, Danny-Fatma berhasil memperoleh suara 41 Persen, Appi-Rahman 33 persen, dan sementara Ical-Fadly 20 persen disusul None-Zunnun 4 persen.

Ketua brigade 08, Lukman Sulaeman mengatakan jika kemenangan ADAMA’ akronim Danny-Fatma itu menjadi tamparan keras bagi Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

“Kemenangan ADAMA’ Kemenangan rakyat Makassar. Kemenangan ini akan menjadi tamparan keras bagi pak Gubeenur Nurdin Abdullah (NA). Pernyataannya yang sempat viral ‘janganmi takut itu sama Tungguma’ di ucapkan NA dihadapan pak Pj Wali Kota dibalasmi sama rakyat Makassar dengan kemenangan,” ujarnya, Kamis (10/12/2020)

“Selamat untuk ADAMA’, semoga Makassar tambah baik lagi dan rakyat Makassar tambah sejahtera di tangan Danny-Fatma. Sukses dan tetap amanah,” sambung Lukman.

“Dan untuk teman-teman komunitas dan relawan ADAMA’ Mari kita kawal kemenangan ini, kita tunggu saja hasil Real count KPU, tetap tenang kemenangan sudah milik Danny-Fatma” pungkasnya. (**)