Loyalis Anies Tantang Giring Berani Debat Terbuka, Berani ?

oleh -53 views
oleh

UPDDATESULSEL.NEWS – Salah satu loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah menanggapi pernyataan Ketua Umum PSI Giring Ganesha soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kalah gugatan dan diperintahkan melakukan pengerukan Kali Mampang.

Dalam sebuah cuitan Twitter di akun Twitternya @Giring_Ganesha, Giring memberikan sindiran pada Anies.

“Apakah ini artinya warga DKI harus gugat ke pengadilan baru gubernurnya kerja?,” begitu cuitan Giring dikutip Senin 21 Februari 2022

Geisz Chalifah yang selama ini dikenal loyalis Anies Baswedan itu menyebut Giring dengan istilah pecundang bernyali kambing.

Dalam cuitannya, Geisz juga kembali menantang Giring untuk debat terbuka dengannya tentang berbagai persoalan di Jakarta.

“Eh pecundang nyali kambing kapan lu berani debat terbuka sama gue. Debat ttg persoalan yg lu posting juga boleh,“ kata Geisz dengan akunnya GeiszChalifah.

“Bacot lu doang yg gede otak lu dikit,” sambung dia.

Sebelumnya, buntut gugatan tujuh orang warga korban banjir, Pengadilan PTUN Jakarta memerintahkan agar Anies melanjutkan pengerukan Kali Mampang.

“Mewajibkan tergugat (Anies) untuk mengerjakan pengerukan Kali Mampang secara tuntas sampai ke wilayah Pondok Jaya,” bunyi amar putusan tersebut seperti dikutip dari laman PTUN Jakarta.

Adapun putusan tersebut dilakukan pada Selasa, 15 Februari 2022 yang lalu. (*)