Lewat Bahasa Isyarat, Kaum Disabilitas Yakini Irman-Zunnun Menangkan Pilwali Makassar

oleh -39 views

UPDATESULSEL.NEWS- Dengan menggunakan bahasa isyarat, kaum disabilitas mendoakan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Kaum disabilitas itu bernama Hani. Hani bahasa dengan batinnya menjelaskan bahwa sosok IMUN adalah pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang mampu memberikan kepeduliannya terhadap generasi muda.

“Hani memperlihatkan kecintaannya kepada pak Irman dan pak Zunnun. Dia mengetahui dengan batinnya yang berada disampingnya adalah sosok pemimpin di kota Makassar. Dan semoga kaum disabilitas mendapatkan perhatian dari pemerintah Kota Makassar, dan harapan itu hanya ada pada pak Irman dan Pak Zunnun sebagai orang yang berpengalaman dalam memajukan pendidikan dan bidang sosial kemasyarakatan,” kata, Suba ayah kandung Hani, Jumat (16/10/2020).

Merasa prihatin atas kurangnya perhatian pemerintah Kota Makassar saat ini kepada para kaum disabilitas, calon Wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH mengutarakan kepemimpinan, IMUN punya rekam jejak memajukan sektor pendidikan, dan mensejahterakan kehidupan sosial kemasyarakatan. Mengapa tidak, pasangan IMUN adalah pasangan perpaduan Birokrasi dan politisi yang syarat pengalaman.

“Dukungan Informasional, jaringan komunikasi dan tanggung jawab bersama, termasuk di dalamnya memberikan solusi dari masalah, nasihat, pengarahan, saran, atau umpan balik tentang apa yang dilakukan oleh penyandang disabilitas. Kesemua itu akan disiapkan dalam pemerintahan Irman-Zunnun.

“Pemerintahan Irman-Zunnun akan hadir memberi sayang yang membuat perasaan nyaman, merasa dicintai, bantuan dalam bentuk semangat, empati, rasa percaya dan perhatian bagi saudara-saudara kaum disabilitas. Hal ini membantu untuk memulihkan tingkat kepercayaan diri penyandang disabilitas sehingga penyandang disabilitas merasa aman, nyaman dan menimbulkan kembali gairah hidup mereka,” ungkap Andi Zunnun Armin NH. (*)