Laskar Ana’Lorongna Makassar Satukan Loyalis Perempuan Indira Mulyasari dan Kolom Kosong Dukung Irman-Zunnun

oleh -137 views
oleh

UPDATESULSEL– Loyalis mantan bakal calon wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti dan kolom kosong alihkan dukungan untuk bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Loyalis, Indira Mulyasari Paramastuti yang tergabung dalam barisan perempuan Laskar Ana’Lorongna Makassar dan Tim Zena kini mendambakan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH sebagai putra daerah Kota Makassar untuk membangun kampungnya sendiri.

“Kami dulu loyalis ibu Indira Mulyasari Paramastuti yang berpasangan, Danny Pomanto yang pada akhirnya gagal bertarung dan Pilkada Makassar 2018 kami memenangkan kolom kosong. Saatnya kami bersatu memenangkan pasangan IMUN. Pasangan IMUN adalah pasangan anak Bugis Makassar yang ikhlas mewakafkan dirinya membangun kampung halamannya,” kata tim perempuan Laskar Ana’Lorongna Makassar, Jawia, Rabu (26/8/2020).

Bahkan perempuan Laskar Ana’Lorongna Makassar dan Tim Zena berharap hasil Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar melahirkan pemimpin jujur yang tidak mengedepankan pencitraan dihadapan masyarakat.

“Kita butuh pemimpin baru yang punya terobosan baru. Kami punya pengalaman buruk diera kepemimpinan Walikota dan wakil Walikota sebelumnya. Memang lorong-lorong ditata dengan baik, dengan tujuan agar pemerintah kota umeraih penghargaan dari pemerintah pusat. Akan tetapi kesejahteraan jauh dari apa yang diharapkan oleh masyarakat,” jelas Jawia.

Sementara, Andi Zunnun Armin NH mengapresiasi perempuan Laskar Ana’Lorongna Makassar menyatukan Tim Zena untuk berada dibarisan pemenangan, IMUN.

“Ibu-ibu adalah sumber kehidupan keluarga, ibu-ibu adalah motivasi kaum laki-laki dalam memimpin. Kuatnya kepemimpinan lelaki karena adanya kaum perempuan yang selalu ada disisinya. Hari ini ibu-ibu laskar Ana’Lorongna Makassar dan Tim Zena bersama IMUN akan bersama-sama menata Kota Makassar jauh lebih baik, kata, Andi Zunnun Armin NH. (Kiki)