La Tinro La Tunrung Beri Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara

oleh -236 views

UPDATESULSEL- Anggota DPR RI Dapil Sulsel III, dari Fraksi Gerindra, Ir Haji La Tinro La Tunrung mengutus relawannya untuk membantu korban banjir bandang yang melanda kabupaten Luwu Utara beberapa waktu lalu.

Sedikitnya, ribuan bantuan sembako dan makanan dalam kemasan diberikan, mantan Bupati Enrekang dua periode itu bagi para korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara.

“Banjir yang melanda kabupaten Luwu Utara adalah duka kita semua. Bantuan dari kami untuk memenuhi kebutuhan mendesak masyarakat yang terdampak banjir bandang di kabupaten Luwu Utara,” kata La Tinro La Tunrung, Kamis (16/7/2020).

Ir. H. La Tinro La Tunrung berharap agar masyarakat kabupaten Luwu Utara yang terdampak banjir bandang senantiasa diberikan kesabaran atas bencana alam yang menelan banyak korban itu.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesabaran bagi segenap masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara. Semoga keadaan di kabupaten Luwu Utara cepat pulih,” tutup Ir. H. La Tinro La Tunrung. (Abu)