Kenapa Harus Memilih IMUN di Makassar? Ini Pengakuan Jubir

oleh -209 views

UPDATESULSEL.NEWS- Juru Bicara pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Pasangan IMUN, Irfan Ali mengajak warga kota makassar memilih calon walikota dan wakil walikota pada 9 Desember 2020 nanti, dengan melihat track record calon juga program yang ditawarkan.

Irfan menjelaskan, pasangan Irman Zunnun hadir dengan sederet program strategis, diantaranya fokus pada  kebutuhan dasar masyarakat seperti Pendidikan, Layanan Kesehatan, Layanan Administrasi Kependudukan masyarakat Kota Makassar terlayani dengan baik.

Dalam layanan kesehatan misalnya, pasangan calon bernomor urut 4 ini akan meringankan beban masyarakat dengan membayarkan BPJS untuk kelas tiga. Ini dilakukan untuk memberikan jaminan bahwa semua warga Kota Makassar dapat mengakses fasilitas kesehatan.

Untuk pendidikan, subsidi dana BOS akan disiapkan pasangan Irman-Zunnun. Ini untuk menjamin pendidikan yang berkualitas serta menyeluruh kepada semua siswa di Kota Makassar. Disamping itu, pasangan Irman-Zunnun juga akan fokus pada pendidikan karakter setiap peserta didik.

“Untuk layanan Adminstrasi kependudukan lanjut Irfan, pasangan Irman Zunnun akan memudahkan masyarakat kota Makassar dalam mengurus kebutuhan kependudukan seperti KTP, KK, Akte Kelahiran dapat dilakukan di RT. Kemudahan ini akan sangat membantu warga, yang selama ini kerap sulit ketika ingin mengakses layanan kependudukan, tegas irfan.

“Dengan pengalaman dan sederet prestasi sebagai birokrat yang dimiliki pak Irman, ditambah pengalaman pak Zunnun yang pernah menjabat legislator DPRD SulSel, tentunya tidak sulit untuk program-program tersebut direalisasikan,” tutup Irfan. (*)