Kantor Pos Satlantas Polres Pinrang, Sulsel Dibom Molotov

oleh -93 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Kantor Pos Satlantas Polres Pinrang, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, dibakar orang tak dikenal (OTK). Terduga pelaku sempat terekam kamera pengawas atau CCTV.

Dalam rekaman video amatir warga, terlihat saat kantor Pos Satlantas Polres Pinrang terbakar usia dilempar bom molotov oleh OTK.

Beruntung, kobaran api dapat segera dipadamkan oleh warga yang melintas. Terduga pelaku dari pembakaran kantor pos polisi ini sempat terekam CCTV dari sekitar lokasi kejadian.

Melihat kobaran itu, seorang pria pun bergerak cepat melakukan pemadaman. Pria itu kemudian menjulurkan sebuah selang yang dialiri air. Lalu disemprotkan ke titik atap kanopi dan barrier yang berada di depan pos tersebut.

Terdapat empat unit sepeda motor yang terparkir di dalam pos tersebut. Lebih tepatnya di bawah kanopi. Beruntung kendaraan itu tidak sampai terkena api. Propam dan Tim Inafis Polres Pinrang datang ke lokasi kejadian untuk olah TKP. (*)