Kampanye Dialogis di Biringkanaya, Andi Zunnun Komitmen Perbaiki Sistem Pelayanan Publik

oleh -42 views

UPDATESULSEL.NEWS- Calon Wakil Wali Kota Makassar Nomor Urut 4, Andi Zunnun Armin NH terus bergerak melakukan kampanye dialogis, di Pacerakkang, kecamatan Biringkanaya, Kamis (15/10/2020).

Pada kampanye dialogisnya, Andi Zunnun Armin NH menyebutkan bahwa selama turun menyapa masyarakat dirinya banyak mendengar keluhan buruknya pelayanan publik pemerintah untuk masyarakat saat ini.

“Saya dan pak Irman Yasin Limpo mengetahui keinginan masyarakat, jadi Insya allah kedepannya kita akan kembalikan pelayanan yang baik itu semua untuk masyarakat. Kami berpasangan dengan niat memajukan kota Makassar, bukan untuk menjanji apalagi menyombongkan prestasi yang tidak sesuai kesejahteraan masyarakat,” tegas Andi Zunnun Armin NH.

Berkampanye dialogis bersm warga di tempat itu, Andi Zunnun Armin NH didampingi legislator Golkar, Andi Suharmika. Bagi, Andi Suharmika program yang digagas pasangan Irman-Zunnun adalah program yang tak pernah ada sepanjang pemerintahan kota Makassar.

Seperti BPJS kesehatan bagi kelas tiga akan dibayarkan langsung oleh pemerintahan Irman-Zunnun. Menghadirkan pendidikan berkarakter, dan banyak program lainnya.

“Saya sebagai legislator DPRD kota Makassar meyakini program yang dibawa pasangan Irman-Zunnun akan memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Tidak ada pemerintahan sebelumnya yang menggagas program seperti yang ditawarkan oleh pasangan Irman-Zunnun,” ucap Andi Suharmika.

Pasangan nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH diusung oleh beberapa partai politik antara lain, PKS, Golkar, dan PAN.(Wan)