Jelang Pendaftaran di KPU, Komitmen None-Zunnun Majukan Makassar Makin Diterima Masyarakat

oleh -100 views
oleh

UPDATESULSEL- Warga kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini sambut baik kehadiran kaum milenial, Andi Zunnun Armin NH maju mendampingi, Irman Yasin Limpo pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

“Andi Zunnun bukan hanya putra kelahiran kota Makassar, bukan hanya sosok generasi milenial. Tetapi bagi kami komitmennya untuk membangun kota Makassar sangat jelas akan membawa kesejahteraan masyarakat kota Makassar. Kami warga Kelurahan Karunrung meyakini, Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH adalah sosok pemimpin amanah, jujur, dan tak sombong,” kata warga kelurahan Karunrung, Zainal, saat menjamu Andi Zunnun Armin NH, Kamis (27/8/2020).

Dihadapan tokoh masyarakat dan warga kelurahan Karunrung, Andi Zunnun tak mampu menyembunyikan rasa bangganya atas dukungan dan keikhlasan masyarakat mau memperjuangkan, Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH memenangi Pilwali Makassar tahun 2020.

“Terima kasih bapak, ibu, saudara-saudaraku dengan ikhlas mau memenangkan, Irman-Zunnun di Pilwali Makassar. Makassar tak butuh janji pembangunannya dua kali lebih baik atau jauh lebih baik. Yang utama diharapkan Makassar adalah pemerintah yang mampu memenuhi tanggung jawabnya kepada rakyat. Jika kebutuhan rakyat terpenuhi dari pemerintahnya maka kemajuan kota Makassar akan terpenuhi dengan sendirinya. Maka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, kota Makassar membutuhkan sosok pemimpin yang jujur, amanah, dan tidak sombong pada rakyat,” jelas Andi Zunnun Armin NH.

“Jangan karena kita beda pilihan, hubungan kita rusak. Kita orang Bugis Makassar harus jaga nama baik kampung kita,” jelasnya. (**)