Jelang Kedatangan AHY, Nasruddin Dewang Perintahkan AMPD Kawal Pelantikan Demokrat Sulsel

oleh -248 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Ketua umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) dijadwalkan akan melantik pengurus DPD Demokrat Sulsel periode 2022-2027 yang diketuai, Ni’ Matullah Erbe pada tanggal, 22 Mei 2022 mendatang.

Kedatangan AHY disambut baik sala satu sayap partai Demokrat yakni Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD). Hal itu dibenarkan oleh Sekjen DPP AMPD, Ir. Nasruddin Dewang, MT. Nas sapaan akrabnya telah menginstruksikan seluruh AMPD di Sulsel turun menyambut dan mengawal, AHY selama berada di Kota Makassar.

“Ratusan kader AMPD bakal menjemput ketua umum partai Demokrat pak AHY di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Kader AMPD nantinya juga akan mengawal pelaksanaan pelantikan pengurus DPD Demokrat Sulsel, kata, Ir. Nasruddin Dewang, MT, Senin 16 Mei 2022.

Ir. Nasruddin Dewang, MT menyebutkan kader AMPD di seluruh pelosok Desa yang tersebar di wilayah Indonesia sudah siap mengantar partai Demokrat memenangkan Pemilu yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

“AMPD jauh sebelumnya sangat siap mengawal kemenangan Demokrat dan memenangkan pak AHY pada pemilu dan Pilpres tahun 2024 mendatang. Kader AMPD sudah siap memenangkan Demokrat hingga di pelosok desa di seluruh Indonesia,” tegas, Ir. Nasruddin Dewang, MT. (*)