Jalan Santai Sukses Digelar, Andi Iwan Aras: Terima Kasih Warga Makassar

oleh -27 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Jalan santai yang digelar oleh Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 Najmuddin sukses digelar dengan dihadiri ratusan ribu orang yang dipusatkan di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (29/10/2023).

Hadir langsung melepas peserta jalan santai, Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras bersama Najmuddin selaku tuan rumah, terlihat juga adik eks Mentan Syahrul Yasin Limpo, Irman Yasin Limpo alias None dan Ketua DPC Gerindra Jeneponto Vonny Ameliani.

Andi Iwan Aras menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara jalan santai ini.

“Terima kasih atas antusias warga Kota Makassar mengikuti jalan santai yang diprakarsai oleh salah satu caleg DPR RI andalan dari partai Gerindra pak Najmuddin. Tentunya kita berharap bahwa yang hadir pada hari ini sebagian besar adalah kader-kader partai Gerindra yang mana mereka juga teregister melalui aplikasi yang selama ini telah dibuat oleh Pak Najmuddin,” kata Andi Iwan kepada wartawan usai kegiatan.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini menyampaikan bahwa acara jalan santai ini diperuntukkan bagi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres usungan Gerindra.

“Jadi kalau melihat antusiasme warga, kegiatan ini bukan saja kegiatan partai Gerindra tapi yang terpenting juga dipersembahkan untuk pasangan capres dan cawapres kita yaitu Prabowo-Gibran,” tutur Ketua Kadin Sulsel itu.

Soal ketidakhadiran Gibran, Andi Iwan menyampaikan bahwa hal itu karena kepadatan agenda Wali Kota Solo itu.

“Sebenarnya acara ini kita persiapkan sebelum pasangan capres itu terbentuk. Namun kemudian karena mengingat waktu pelaksanaannya terlalu mendekati pendaftaran capres-cawapres, sehingga masih banyak hal-hal atau kegiatan yang harus dilakukan oleh pasangan tersebut sehingga untuk saat ini belum sempat. Karena ada agenda yang lebih penting yang harus dihadiri oleh beliau,” jelas Andi Iwan.

Sementara itu, Najmuddin menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut hadir mengikuti jalan santai yang digelar hari ini.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka animo masyarakat begitu tinggi, terima kasih semua atas kehadiranta,” jelas pemilik nomor urut 5 itu. (**)