Gerindra Sulsel Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

oleh -20 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Partai Gerindra optimis dapat memenangkan Calon (Capres) Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran di Pilpres 2024.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) yakin bisa menang di atas 50 persen bersama partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Khusus Sulsel, kita optimis bisa memenangkan satu kali putaran di atas 50 persen kemenangan,” kata Andi Iwan di Makassar, Senin (30/10/2023).

Sebagai bentuk keseriusannya, Gerindra Sulsel bakal segera mengundang partai politik pengusung dalam membahas strategi pemenangan di Pilpres 2024.

“Masalah konsolidasi partai, sekarang akan mencari jadwal mengingat bahwa paketan antara Pak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sudah jelas,” ujarnya.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini menuturkan, target kemenangan di atas 50 persen itu merupakan hasil dari Rapimnas Gerindra yang dihadiri langsung oleh Ketum Prabowo Subianto.

Hasil Rapimnas beberapa waktu lalu, Gerindra menargetkan memenangkan pertarungan kontestasi Pilpres dalam satu putaran.

“Berdasarkan hasil Rapimnas Gerindra, kita menargetkan untuk memenangkan Pilpres 2024 dengan satu putaran,” tukasnya. (*)