Jajaran PT Fermetan Jaya Nusantara Gelar Bakti Sosial Hingga Berbagi di Panti Asuhan

oleh -321 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Jajaran PT Fermetan Jaya Nusantara bersama seluruh distributor dan reseller di Indonesia, menggelar Bakti Sosial pada hari jumat 29 April 2022,

Khususnya distributor di pulau Sulawesi. Yakni Gerai Ananda Aglaonema, yang beralamat di jalan Sultan Alauddin Makassar, mengadakan kegiatan Bakti Sosial meliputi anjangsana dan memberikan bantuan ke Panti Asuhan Nahdiyat Makassar.

“Berbagi beras sebanyak 250 kg ke driver Ojek online, Dan juga membagikan parcel kepada para pelanggan sebagai pembeli terbanyak,” kata Ananda Aglaonema yang diwakili oleh Ibu Ananda sendiri.

Sebagai wujud penghargaan kepada para driver yang sudah banyak membantu pengantaran kepada para pelanggan dan ucapan terima kasih sebagai bagian dari charity Ramadhan yang diselenggarakan selama Bulan Puasa April 2022.

Ananda Aglaonema yang diwakili oleh Ibu Ananda sendiri, pesan dari Dr Evy Sinaga selaku pimpinan PT Fermetan Jaya Nusantara di Balikpapan, bahwa distribusi Fermetan sebagai media tanam di Indonesia.

“Tidak mengejar keuntungan semata, tapi lebih kepada membantu penghobi untuk menggunakan media tanam siap pakai yang terpercaya dan juga mengedukasi para pemula dengan memberikan banyak tips khusus,” katanya.

Karena sudah menjadi semboyan Fermetan adalah edukasi, hoby dan berbagi. Cara Fermetan mengedukasi para pencinta tanaman,dapat ditonton pada akun youtube “Rumah Fermetan”.