Alirkan Pengabdian, PDAM Kota Makassar Tetap Buka Pelayan di Hari Idul Fitri

oleh -114 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Perusahaan Milik Daerah (Perumda) Air dan Minum Kota Makassar menggelar konferensi pers dan silaturahmi bersama awak media di Ruangan Pola, Sabtu (30/4/2022).

Silaturahmi tersebut digelar menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau tahun 2022 Masehi.

Penjabat Direktur Utama Perumda Air dan Minum Kota Makassar Beni Iskandar mengucapkan selamat hari raya idul fitri.

“Kami segenap keluarga besar Perumda Air dan Minum Kota Makassar mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Selain itu, dirinya berharap kepada awak media untuk memberikan saran hingga kritikan yang membangun kepada perusahaan daerah tersebut.

“Kami selalu siap menerima kritikan, saran sehingga kami paham kekurangan kami. Tidak ada yang jalan yang baik kalau bukan komunikasi yang sama,” ujarnya.

Selain itu, Kabag Humas PDAM Kota Makassar Idris Tahir, berharap setelah menjalani hari raya idul fitri, keakraban media dan PDAM Makassar terus terbangun.

“Kami harapkan sinergitas antar PDAM dan media untuk terus menjalin kerjasama yang baik, salin membangun untuk kepentingan masyarakat Kota Makassar,” harapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa, pelayanan perusahaan air daerah tersebut tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat seperti pembayaran melalui via online maupun pengaduan langsung ke kantor wilayah terdekat.

“Pembayaran tetap terbuka, aduan masyarakat tetap dilayani, ada satpam disetiap kantor Wilayah kami, bisa melapor kesitu,” jelasnya. (*)