Irman-Zunnun Kompak Pakai Penutup Kepala Bugis Makassar Saat Ngopi Bareng

oleh -348 views
oleh

UPDATESULSEL- Pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo -Andi Zunnun Armin NH bersantai ngopi bareng, Rabu (19/8/2020.

Ada hal menarik dari penampilan keduanya saat santai bersama yang mana, Irman Yasin Limpo memakai Patonro (penutup kepala khas bangsawan Makassar) dan Andi Zunnun Armin NH memakai dongkol Recca’ (penutup kepala khas bangsawan Bugis). Sementara keduanya kompak terlihat memakai jaket yang sama sembari menikmati kopi khas Sulawesi Selatan.

Bagi, Andi Zunnun Armin NH dirinya berpasangan dengan, Irman Yasin Limpo bukan pasangan yang dipaksakan akan kepentingan politik atau kepentingan golongan tertentu. Tetapi Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH berpasangan dengan komitmen mewujudkan harapan masyarakat kembalinya anak Bugis Makassar menjadi pemimpin di kota Makassar.

“Memimpin itu harus memiliki kesamaan visi dan misi, kesamaan komitmen membawa kemajuan untuk Makassar. Saya dengan pak Irman Yasin Limpo bukan pasangan yang dipaksakan untuk berpasangan di Pilwali Makassar. Tetapi kami berdua berpasangan atas nama anak Bugis Makassar yang memiliki satu Komunitmen dan satu tujuan untuk kesejahteraan masyarakat kota Makassar,” ujar Andi Zunnun Armin NH.

Andi Zunnun Armin NH tak mau jadi pemimpin yang suka berbohong dan hanya pandai melakukan pencitraan. Diapun berharap anak Bugis Makassar harus jadi pemimpin yang mengayomi di daerahnya sendiri.

“Izinkanlah kami membangun kota Makassar dengan karya anak Bugis Makassar tanpa membeda-bedakan suku dan golongan. Izinkan saya mendampingi pak Irman Yasin Limpo memimpin kota Makassar tanpa mencederai, membohongi masyarakat. Pemimpin Bugis Makassar bukan pecundang bukan pembohong,” tutup Andi Zunnun Armin NH. (Wan)