Dambakan Kepemimpinan Putra Bugis Makassar, Warga di Tamangapa Solid Dukung Irman-Zunnun

oleh -76 views

UPDATESULSEL- Warga di Tamangapa Kecamatan Manggala solid dukung pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH untuk memenangi Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang bakal digelar, 9 Desember 2020.

Mewakili kaum perempuan di Tamangapa, Rosma menjelaskan pihaknya saat ini membutuhkan pemimpin yang mampu membangun kota Makassar secara transparan dan melibatkan seluruh unsur masyarakat menentukan arah pembangunan di kota Makassar.

“Kita butuh sosok pemimpin yang mampu memberdayakan masyarakatnya. Kita butuh generasi muda berpengalaman dalam dunia birokrasi dan politik untuk membangun kota Makassar. Maka kami siap memenangkan, Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH pada Pilwali Makassar,” kata Rosma saat menerima kunjungan, Andi Zunnun Armin NH.

Bahkan, Rosma mengungkapkan warga di Tamangapa tak mau memilih pemimpin yang hanya pandai melakukan pencitraan. Artinya pihaknya tak mau memilih pemimpin yang hanya mengandalkan banyak prestasi namun tak mampu mensejahterakan.

“Kami tak butuh pemimpin yang hanya bisa membahaggakan prestasi dan penghargaan tetapi tak mampu mensejahterakan masyarakat. Banyak pemimpin yang bisa bekerja hanya untuk kepentingan kelompok tertentu tapi tidak mengutamakan kepentingan masyarakat kota Makassar. Masa depan masyarakat bukan dilihat dari penghargaan yang diraih pemerintahnya, tetapi kesejahteraan masyarakat,” ungkap Rosma.

Dikesempatan itu, Andi Zunnun Armin NH di hadapan masyarakat Tamangapa mengapresiasi dukungan langsung masyarakat yang diterimanya untuk mendampingi, Irman Yasin Limpo memenangkan Pilwali Makassar. Dirinya menjelaskan niatan Irman Yasin Limpo bersama dirinya maju di Pilwali Makassar hanya semata-mata untuk kepentingan masyarakat, dimana Irman-Zunnun adalah putra daerah Bugis Makassar.

“Mohon doa kita semua untuk pak Irman dan saya memenangkan Pilwali Makassar. Mohon dukungan kita semua untuk kami agar kita bersama-sama membangun kota kita tercinta. Saya dan Pak Irman Yasin Limpo anak Bugis Makassar datang untuk berbuat datang untuk membangun kota Makassar. Kami bukan pemimpin yang mengejar penghargaan banyak. Tetapi kami ingin menjadikan semua potensi yang dimiliki kota Makassar untuk mensejahterakan masyarakat,” jelas Andi Zunnun Armin NH. (Wan)