Ingin Berkontribusi Bangun Kota Makassar, Paguyuban Jawa Solid Dukung Irman-Zunnun

oleh -93 views

UPDATESULSEL- Paguyuban Jawa di kota Makassar solid dukung pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo РAndi Zunnun Armin NH (IMUN).

Para paguyuban Jawa pun mengundang bakal calon wakil Walikota untuk makan malam mencicipi hidangan Bakso, di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kamis (20/8/2020) malam.

Sudah beertahun-tahun tinggal di kota Makassar, baru kali ini para paguyuban Jawa mendapat perhatian dari tokoh politik Golkar Sulsel, Andi Zunnun Armin NH.

“Kami tak menyangka pak, Andi Zunnun Armin NH peduli dan ingin orang-orang Jawa di kota Makassar ikut serta mengambil peran membangun kota Makassar. Pak, Andi Zunnun orang yang berkomitmen akan memperjuangkan hak-hak kami orang Jawa di Kota Makassar. Kami siap dan akan berjanji memenangkan pasangan IMUN di Pilwali Makassar,” kata Mas Nocik.

Sementara, Andi Zunnun Armin NH yang akan berpasangan, Irman Yasin Limpo berkomitmen akan menghadirkan pemerintahan yang mampu memberdayakan seluruh keluarga besar paguyuban Jawa yang berada di Kota Makassar untuk bersama-sama menata pembangunan di Kota Makassar.

“Terimakasih atas dukungan dari kita semua. Jangan karena kita pendatang di kota Makassar kita merasa dikecilkan. Orang Jawa dan asli orang Makassar dimata saya sama. Maka saya menjadi jaminan bahwa saya akan bersama paguyuban Jawa membangun kota Makassar,” jelas Andi Zunnun Armin NH. (*)