Dua Komunitas Pemenangan DP di Selatan dan Utarakan Kota Makassar Alihkan Dukungan ke Irman-Zunnun

oleh -120 views

UPDATESULSEL-¬†Komunitas ‘Maranca’ di Selatan Kota Makassar tolak dukung pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi Masse (DP-Fatma) di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020.

Diundang mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) pemenangan DP-FATMA, komunitas ‘Maranca’ enggan bergabung di barisan pemenangan, DP-FATMA. Rupanya komunitas ‘Maranca’ telah memilih untuk memenangkan, pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

“Kami diundang ikut bimbingan teknik pemenangan DP-FATMA, tetapi kami menolaknya. Karena kami tidak mau mendukung lagi pak, Danny Pomanto. Kami resmi mengalihkan dukungan dan akan memenangkan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH di Pilwali Makassar nanti,” kata salah satu anggota komunitas ‘Maranca’ yang enggan disebutkan namanya, Kamis (20/8/2020).

Bahkan, komunitas ‘Maranca’ menganggap sosok, Danny Pomanto bukanlah figur yang bertanggung jawab atau bukan figur yang komitmen yang patut dicontohi.

“Kami meninggalkan, DP karena alasan tak komitmen kepada dukungan salah satu partai politik. Danny Pomanto mengemis meminta dukungan tetapi pada akhirnya meninggalkan partai politik tanpa alasan,” jelasnya.

Selain komunitas ‘Maranca’, komunitas Laskar Ana’Lorongna Makassar juga mengalihkan dukungannya kepada pasangan IMUN. (**)