IMUN Dapat Nomor Urut 4, PKS: Nomor 4 Simbol Kebaikan dan Perbaikan Pembangunan Kota Makassar

oleh -150 views

UPDATESULSEL– Pada tanggal 24 September 2020 dilaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar di Hotel Harver Makassar.

Pengundian nomor urut tersebut terlaksana dengan damai dan cenderung santai ini menjadi perhatian masyarakat kota Makassar dan juga para pemerhati politik dari berbagai kalangan, lokal dan juga nasional.

Ditemui disela pengundiian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Ketua PKS Makassar, Anwar Faruq menyebutkan kesempurnaan kemenangan kandidat yang diusungnya, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) makin terasa nampak.

Ia menilai kandidat nomor 4 yaitu Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) memperlihatkan kesederhanaannya dihadapan tiga pasangan calon lainnya saat pengundian nomor urut. Bahkan pasangan IMUN berbaur dan salin bercanda kepada semua rivalnya.

“Ini salah satu pemandangan yang paling indah dan baik, bagaimana IMUN memperlihatkan cara penyampaiannya menyapa rivalnya dengan tenang dan berbaur dengan penuh kekeluargaan, ” Kata Anwar Faruq.

Bagi, Anwar Faruq mensosialisasikan nomor urut 4 sesuai nomor urut pasangan IMUN bukan hal susah. Menurutnya angka 4 adalah appakabaji yang penuh arti akan kebaikan.

“Mensosialisasikan IMUN sesuai nomor urut 4 yang didapatkannya adalah hal yang mudah. Dari nomor 1 sampai 4 semua baik, tetapi nomor 4 itu appakabaji, 4 itu artinya memperbaiki. Intinya mensosialisasikan nomor urut 4 untuk kemenangan IMUN adalah hal yang tidak sulit,” tambah Anwar Faruq.

Anwar Faruq juga menjelaskan jika internal partai PKS akan segera menyolidkan strategi pemenangan untuk IMUN. Termasuk menyatukan strategi pemenangan bersama seluruh partai pengusung lainnya.

“Pengundian nomor urut telah usai, kami PKS akan segera rapat internal melakukan pemantapan untuk pemenangan IMUN. Kami juga akan segera menggelar rapat internal bersama seluruh partai pengusung untuk terus menyatukan strategi pemenangan,” tutup Anwar Faruq.

Adapun hasil pengundian nomor urut pasangan calon, yang mana sebagai berikut

Nomor urut 1:

Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto- Fatmawati Rusdi Masse

Nomor urut 2:

Munafri Arifuddin- Rahman Bando

Nomor urut 3:

Syamsu Rizal-Fadli Ananda

Nomor urut 4:

Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH.. (wan)