Hasil Voting Followers Masamba Update: 68% Kurang Puas Kinerja Bupati Lutra

oleh -619 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Kinerja Indah Putri Indriani alias IDP selaku Bupati Luwu Utara (Lutra) disorot. Tingkat kepuasan masyarakat terhadap bupati perempuan pertama di Provinsi Sulsel itu semakin buruk. Hal tersebut terekam dalam hasil voting dari akun Instagram perihal informasi Lutra yakni Masamba Update.

Berdasarkan hasil voting yang dilakukan sejak Jumat (10/12/2021) dan diumumkan Sabtu (11/12/2021), sebanyak 68% followers Masamba Update menyatakan kurang puas atas kinerja IDP selaku Bupati Lutra. Hanya 32% followers yang puas dengan kinerja istri dari legislator Senayan, Muhammad Fauzi itu.

Berdasarkan data, akun Instagram Masamba Update memiliki sekitar 23.100 pengikut. Adapun jumlah followers yang telah berpartisipasi dalam jajak pendapat tersebut berkisar 9.702 netizen. Sebanyak 7.740 followers menyatakan tidak puas (68%) dan 2.262 followers yang puas atas kinerja IDP selaku Bupati Lutra.

“Hasil voting 1×24 jam menunjukkan angka ketidak-puasan followers terhadap kinerja Indah Putri Indriani berada pada angka 68% dan sisanya 32% followers merasa puas!,” tulis akun Instagram Masamba Update, Sabtu (11/12/2021).

“Jangan lupa komentar beserta alasannya yang merasa kurang puas! Ingat voting ini hanya bersifat sementara dan dihitung berdasarkan jumlah followers yang dimiliki sebagai responden,” sambung akun Instagram Masamba Update.

Beragam tanggapan pro dan kontra dari netizen mewarnai hasil jajak pendapat perihal survei kinerja IDP selaku Bupati Lutra pada akun Instagram Masamba Update. Tidak sedikit yang mempertanyakan perihal jumlah followers yang berpartisipasi dalam jajak pendapat tersebut.

“Hahahaa brp bde orang yang vote mimin? tulis akun Itsrany_, sembari menuliskan emoticon tertawa.

“Ya kok panas ini para humas hahahah. Kalau sudah dibutakan ya biar anu jellek di dpn mata ta pasti berteriak bagus ki, ya karena kalian orgnya 🤪🤪,” tulis akun info.luwu_raya.

Ada pula netizen yang lantang bersuara perihal mundurnya pembangunan di Bumi Lamaranginang pada postingan pertama soal jajak pendapat kinerja IDP selaku Bupati Lutra.

“Apanya yang bikin puas sampuu.Na tena perubahang ini Lutra. Malah tambah mundur,” tulis akun muhhidayathasan. (*)