Hasil Liga 1: Persija Hajar PSM Makassar 3-0

oleh -284 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor telak. Bermain di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 7 Desember 2021, Persija unggul 3-0 atas PSM.

Persija membuka serangan saat pertandingan memasuki menit ke-9. Namun sundulan dari Osvaldo Haay masih melebar dari gawang PSM.

Persija kembali mendapatkan peluang saat laga memasuki menit 23. Upaya Andrianus Dwiki dengan sepakan kaki kirinya masih dapat ditepis oleh kiper PSM, Hilman Syah.

Marko Simic penyerang Persija mendapatkan kesempatan emas di menit 47. Sayang sepakan dari Simic hanya menyamping dari gawang PSM.

Pemain PSM, Rizky Eka mendapatkan peluang di menit 55. Sayangnya tendangan dari Rizky Eka tidak tepat sasaran.

Persija unggul 1-0 di menit 56. Assist dari sayap kiri oleh Rohit Chand, diselesaikan dengan sepakan kaki kiri Marko Simic.

Persija menambah keunggulan menjadi 2-0 saat laga sudah memasuki menit 64. Kali ini tendangan kaki kiri dari Osvaldo Haay dari dalam kotak penalti yang membobol gawang PSM.

Memasuki menit 73, Macan Kemayoran kembali mendapatkan peluang. Sayangnya tendangan dari Riko Simanjuntak tidak tepat sasaran.

Belum puas dengan dua gol, Persija menambah satu gol lagi di menit 90+1. Adalah gol dari Braif Fatari yang membuat Persija unggul 3-0.

Dengan hasil ini Persija berada di peringkat delapan dengan memiliki 24 poin dari 16 laga. Sedangkan PSM Di posisi 11 meraih 19 angka. (*)