Gerindra Sulsel Mantapkan Kekuatan Jelang Pemilu 2024

oleh -25 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga wakil ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menargetkan Partai Gerindra mengincar kemenangan di Pemilu 2024.

Hal itu diungkapkannya usai membuka Konsolidasi Bacaleg Gerindra se-Sulawesi Selatan, di Hotel Sheraton Makassar, Selasa (20/9/2023).

Dia menjelaskan, konsolidasi Bacaleg Gerindra ini digelar dalam rangka untuk mematangkan persiapan serta evaluasi terkait Pilpres dan Pileg 2024.

“Target kita Gerindra menang di Pileg dan Pilpres 2024. Apalagi pemilu di depan mata, tekad kami bagaimana pak Prabowo Presiden, ini target politik yang kami akan perjuangkan,” ungkapnya.

AIA pun menyatakan, Gerindra Sulsel di seluruh tingkatan, senantiasa semangat dan solid untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2024.

“Konsolidasi ini bagian dari kesiapan kita menjaga semangat para kader untuk menjadikan Gerindra pemenang di Pileg dan Pilpres tahun politik 2024 nanti,” sebutnya.

Sementara, Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin menjelaskan Gerindra menargetkan meraih sedikitnya 6 (enam) kursi.

“Target kita di Sulsel untuk DPR RI 6 kursi. Maka dari itu, pengurus DPD memberi target dua kursi perdapil,” ungkapnya.

Adapun untuk DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten masing-masing daerah, Ia menyebutkan, bahwa Gerindra optimis bisa merebut kursi pimpinan, minimal Wakil Ketua DPRD di tingkat Provinsi. (*)