Fraksi Golkar Makan Bareng None

oleh -180 views

UPDATESULSEL- Sinyal bakal dipasangkannya Irman Yasin Limpo (None) dengan Andi Zunnun NH makin kuat saat Ketua DPD I Partai Golkar HAM. Nurdin Halid mempertemukan keduanya di salah satu warkop di Makassar, jumat (17/7/20) lalu.

Usai bertemu, adik kandung Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo ini kembali bertemu dengan legislator Golkar DPRD Kota Makassar di salah satu rumah makan, jumat malam tadi (17/7/20).

Agenda makan malam tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, A. Nurhaldin NH, Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar, Abd Wahab Tahir, Suharmika, dan Hj. Nurul Hidayat.

“Pertemuan itu adalah bentuk silaturahim kami legislator Golkar dengan pak None sekaligus membicarakan kesiapan partai Golkar untuk memenangkan pasangan None-Zunnun di Pilwali Makassar 2020”, ungkap Nurul Hidayah, sabtu (18/7/20)

Menurutnya pasangan None – Zunnun sangat pantas untuk memimpin Makassar lima tahun kedepan.

“Semoga pasangan ini sudah final tanpa ada perubahan lagi, sebagai kader kami akan fokus untuk mempersiapkan struktur pemenangan hingga ranting, None – Zunnun adalah pasangan yang baik untuk menjadi pemimpin Kota Makassar”, pungkasnya.

Sementara paket None-Zunnun itu pun dibenarkan oleh Sekretaris DPD II Golkar Makassar Wahab Tahir, “Kami hanya melaksanakan perintah. Insya Allah kami akan menang, karena Kota Makassar membutuhkan pemimpin yang jujur dan cerdas. Kami orang Sulsel keturunan pemberani “To Barani” mewarisi semangat “Siri Na Pacce”. Ini Makassar bung, maju miki,” jelasnya.

Diketahui, saat ini None sudah mendapatkan rekomendasi dari PAN yang mempunyai 5 kursi dan Golkar dengan 5 kursinya juga di parlemen Makassar sehingga cukup untuk maju sebagai kontestan di Pilkada 2020. (*)