Hadirkan Pemimpin Jujur, Wahab Tahir: Kota Makassar Butuh ‘IMUN’

oleh -348 views
oleh

UPDATESULSEL- Jelang pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, beberapa pasangan juga sudah bermunculan. Salah satunya, Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Legislator Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar, H. Abdul Wahab Tahir menjelaskan Makassar saat ini butuh pemimpin baru yang memiliki gagasan dan kejujuran.

“Makassar butuh ‘IMUN’ untuk menghadapi era baru pasca Covid-19. Makassar buruh pemimpin yang punya harapan membawa harapan, visi dan misi yang baru untuk memajukan kota Makassar dimasa akan datang. Kasihan masyarakat jika dipimpin orang tak jujur,” kata Abdul Wahab Tahir, Sabtu (18/7).

“Makassar tidak hanya butuh pemimpin cerdas, tetapi kita butuh pemimpin jujur, konsisten dal tindakannya. Makassar butuh pemimpin pemberani dan jujur menjaga martabat orang Bugis Makassar dan itu ‘IMUN’,” ungkap, H. Abdul Wahab Tahir.

H. Abdul Wahab Tahir bahkan menjelaskan, partai Golkar akan mengeluarkan rekomendasi ke pasangan ‘IMUN’ dalam waktu beberapa hari kedepan. Termasuk beberapa partai pengusung lainnya.

“Golkar tinggal penyerahan rekomendasi dan beberapa partai pengusung lainnya. Inya Allah kita bertarung dengan menyajikan pertarungan mencerdaskan dan mendidik,” tutup sekertaris DPD II Golkar Kota Makassar itu. (wan)