Fadillah Aditama Resmi Balapan di FIM JuniorGP Moto3 2022

oleh -152 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS – Pembalap muda Indonesia, Fadillah Arbi Aditama sukses terpilih untuk mewakili Merah Putih dalam ajang balap motor FIM Moto3 Junior World Championship 2022.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Astra Honda Racing melalui Instagram milik mereka. Pebalap Astra Honda Racing School 2019 asal Purworejo, Jawa Tengah ini akan mewakili Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa dengan raihan prestasinya.

Mendapat kesempatan itu, Arbi mengaku bahagia. Dia bertekad untuk menorehkan prestasi pada ajang internasional tersebut guna mengharumkan nama bangsa.

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih prestasi di ajang FIM Moto3 Junior World Championship,” ujar Arbi dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Sean Gelael Juara Nasional Reli 2021

“Langkah awal yang akan saya lakukan adalah beradaptasi secepat mungkin untuk bersaing dengan talenta balap dari berbagai negara, terutama dengan para pebalap yang telah terbiasa balapan di sirkuit-sirkuit Eropa yang akan digunakan dalam balapan ini,” lanjutnya.

Selain mengikuti FIM JuniorGP Moto3, Arbi juga akan berpartisipasi dalam ajang internasional lainnya. Pebalap muda itu akan ikut serta dalam ajang Red Bull Rookie Cup pada 2022.

Untuk itu, Arbi meminta doa dan dukungannya untuk bisa meraih hasil terbaik. Dia berjanji akan berusaha mencetak prestasi semaksimal mungkin.

“Mohon dukungannya agar saya dapat membanggakan Indonesia di dunia balap internasional,” pungkasnya. (*)