Emak-emak di Kelurahan Malimongan Dukung Program Subsidi BPJS IMUN

oleh -41 views

UPDATESULSEL– Pasangan bakal calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Zunnun NH (IMUN) terus mendapat tempat di hati para ibu rumah tangga alias emak-emak.

Seperti pernyataan sikap para ibu rumah tangga di Jalan Satando, Kelurahan Malimongan, Kecamatan Wajo, menyatakan dukungan kepada pasangan IMUN.

Dukungan emak-emak di Kelurahan Malimongan disampaikan didatangi, Andi Zunnun Armin Nurdin Halid di Malimongan Tua, Kamis (3/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Andi Zunnun Armin Nurdin Halid melalui memaparkan beberapa program yang akan dilaksanakan jika diberi kesempatan memimpin kota Makassar, salah satunya program Subsidi BPJS Kesehatan bagi peserta kelas III.

“Khusus kelas III, lanjutnya, sedianya harus ditanggung Negara dengan cara melakukan subsidi silang dari penerimaan pajak daerah,” kata Andi Zunnun Armin Nurdin Halid.

“Pemerintah harus hadir di situ, inilah gunanya orang membayar pajak dan kita lakukan subsidi silang. Itu salah satu program Pak Irman Yasin Limpo dan saya,” ujar Zunnun sapaan akrab, Andi Zunnun Armin Nurdin Halid.

Suhartini, mewakili ibu rumah tangga di Kelurahan Malimongan menyambut positif program subsidi BPJS Kesehatan yang ditawarkan pasangan IMUN.

Bagi Suhartini , belum ada bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang berani menawarkan program subsidi BPJS Kesehatan selama ini.

“Ini sangat bagus sekali dan selama ini memang belum ada yang berani mensubsidi BPJS Kesehatan. Pasien kelas III memang kebanyakan warga kurang mampu yang perlu mendapat bantuan,” kata Suhartini.

Disaksikan ketua umum Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Herlinda Pati,  Suhartini mewakil warga Malimongan menyatakan sikap mendukung program subsidi BPJS Kesehatan yang ditawarkan tersebut dan siap menjadi bagian dari kemenangan IMUN di Pilwali Makassar, 9 Desember 2020 mendatang. (**)