Dukungan terus mengalir, jadwal IMUN kian Padat Jelang Pilwali Makassar

oleh -216 views

UPDATESULSEL- Dukungan masyarakat Kota Makassar terhadap pasangan Irman Yasin Limpo -Andi Zunnun Armin NH (IMUM) terus mengalir. Itu terlihat dari jadwal sosialisasi yang kian padat jelang Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Padatnya jadwal sosialisasi itu berbanding lurus dengan jumlah warga hadir. Setiap silaturahmi yang digelar, warga selalu tumpah ruah. Malah, ada warga yang harus berdiri lantaran tak kebagian kursi. Hal tersebut adalah bukti jika pasangan IMUN makin diterima di masyarakat.

Seperti yang terlihat di Posko pemenangannya yang terletak di Jalan Mapala, Kota Makassar. Pasangan IMUN harus berbagi tugas untuk bersua dengan warga yang silih berganti berdatangan.

“Saya dan pak Irman Yasin Limpo berterima kasih atas banyaknya dukungan dari banyak kalangan masyarakat baik melalui relawan, komunitas, perorangan yang telah memberikan dukungannya kepada kami untuk maju di Pilwali Makassar. Saya dan pak Irman Yasin Limpo sebagai putra Bugis Makassar tidak mungkin mempermalukan dukungan masyarakat. Karena kami berdua berpasangan di Pilwali Makassar dengan niat membawa perubahan di kota Makassar,” kata bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH, Sabtu (12/9/2020) malam.

Dihadapan berbagai lapisan masyarakat yang tiap hari berdatangan memberikan dukungannya, Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH silih berganti memaparkan berbagai program yang ingin diwujudkan jika kelak rakyat memberikan amanah memimpin kota Makassar.

Pasangan IMUN berkomitmen untuk memajukan berbagai sektor di kehidupan masyarakat mulai tentang infrastruktur, mendorong peningkatan Kesejahteraan rakyat, bidang pendidikan, kesehatan, pelayanan di semua tingkatan, maupun program yang langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

“Izinkan kami menghadirkan pelayanan yang serba memudahkan bagi masyarakat di kota Makassar. Saya dan pak Irman Yasin Limpo bukan kandidat yang ingin mengincar kekuasaan, jabatan, apalagi untuk memperkaya diri. Saya dan pak Irman Yasin Limpo perpaduan Birokrasi dan politisi yang berkomitmen memadukan pengalaman kami demi kemajuan kota Makassar dimasa akan datang,” tutup Andi Zunnun Armin NH. (Wan)