Dukung Langkah Danny untuk Semua Tambah Baik 2024, Mochtar Djuma : Danny Gunakan Hak Politiknya

oleh -91 views
oleh

UPDATESULS.NEWS – Keputusan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau akrab diengan akronim DP untuk mundur dari Partai NasDem mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Ketua Dewan Rakyat Anti Korupsi – Derak Sulsel, Mochtar Djuma,SH MH mengungkapkan, jika keputusan yang diambil oleh DP tersebut bukanlah sesuatu yang perlu dipersoalkan dan dipermasalahkan.

Menurutnya, langkah tersebut adalah hal yang biasa terjadi di era demokrasi saat ini merupakan hak politik bagi setiap warga negara.

“Pak Danny punya hak memilih dan dipilih, saat ini Danny sedang menggunakan haknya untuk memilih dan dipilih,” kata Mochtar Djuma saat ditemui di Jakarta Pusat, Sabtu (22/7/2023).

Saat disinggung apakah langkah politik DP tersebut berkaitan dengan Pilkada dan Pilgub Sulsel, Mochtar Djuma beranggapan jika hal tersebut sah-sah saja. Dirinya menyebut, sosok Danny Pomanto memang sangat layak dengan desakan dan keinginan masyarakat meminta untuk pa DP maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan 2024 pada Pilkada mendatang.

“Ya sebagai warga negara RI bahwa setiap orang memiliki hak hak politik untuk memilih dan dipilih jadi Sangat layak tentunya kita memberikan dukungan dan menyemangati kk DP untuk naik kelas,” ujarnya.

Apalagi, lanjut Mochtar Djuma, kepemimpinan Danny Pomanto secara kinerja sudah bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya warga kota Makassar.
“Kinerjanya terlihat jelas, kita bisa melihat di kota Makassar dibawah kepemimpinan beliau berbagai prestasi diukir. Ada lorong wisata dan lainnya, pertumbuhan ekonomi Makassar 8 persen. Kemajuan Makassar itu adalah fakta yang dirasakan oleh warga yang tinggal dan berkunjung ke Makasssar,” tuturnya.

Sehingga, kata Mochtar Djuma sebagai warga Sulsel, khususnya kota Makassar jika ingin melihat daerah atau provinsi itu maju maka tentu mesti mencari pemimpin yang visioner berani berbuat dan kerja bekerja nyata.

“Kata bung karno, berikan saya 10 pemuda pemberani dan akan kuguncangkan dunia. Berikan amanah kepada bapak Danny Pomanto yang akan membangun Sulawesi Selatan. untuk Semua Tambah Baik,” pungkas Mochtar Djuma alias MJ.