Didukung Tiga Periode di DPRD Kota Makassar, Wahab Tahir Kembali Satukan Warga Patingalloangang Pilih Irman-Zunnun di Pilwali Makassar 2020

oleh -59 views
oleh

UPDATESULSEL-  Tak mau main-main memenangkan jagoannya di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar. Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar, H. Abdul Wahab Tahir satukan tokoh masyarakat Kelurahan Patingalloangang, kecamatan Ujung Tanah untuk mendukung pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN), Minggu (23/8/2020).

H. Abdul Wahab Tahir mengakui konsistensi yang dimiliki warga Patingalloangang telah sukses mendudukkan dirinya tiga periode di DPRD kota Makassar. Maka dari itu, dirinya mengajak berbagai elemen masyarakat di Patingalloangang untuk berjuang bersama-sama memenangkan, IMUN pada Pilwali Makassar, 9 Desember mendatang.

“Jika warga Patingalloangang menyatukan pilihannya untuk memilih saya di Pileg 2019. Maka di Pilwali Makassar tahun 2020, mari kita kembali bersama-sama satu pilihan memilih pasangan IMUN. Saya yakin orang Patingalloangang mau putra daerahnya memimpin kampungnya sendiri, saya yakin orang Patingalloangang mau memilih pemimpin jujur, dan konsisten untuk membangun kota Makassar,” kata, H. Abdul Wahab Tahir dihadapan masyarakat Patingalloangang.

H. Abdul Wahab Tahir yang tak lain pendiri Laskar Ana’Lorongna Makassar mendambakan kesejahteraan masyarakat di Patingalloangang makin terpenuhi jika masyarakat bersatu memilih IMUN. Dirinya selama tiga periode di DPRD kota Makassar mendambakan kepemimpinan Walikota dan wakil Walikota yang punya program jelas dari Walikota sebelumnya.

“Tiga periode saya menjaga dan menjalankan amanah masyarakat di DPRD. Kurang sempurna jika Pilwali Makassar kita tidak memenangkan pasangan IMUN. Agar kesejahteraan masyarakat kota Makassar makin terpenuhi, kehadiran saya sebagai legislatif dan program-program pemerintahan kepemimpinan IMUN kedepannya saling melengkapi menjawab kebutuhan masyarakat,” ungkap ketua komisi D DPRD Kota Makassar itu.

Sementara tokoh masyarakat Patingalloangang, Mubarak mengungkapkan komitmennya untuk memilih pasangan IMUN. Sebab, Mubarak mengharapkan hadirnya pemimpin baru di Kota Makassar yang punya karakter jujur membangun kota Makassar.

“Tiga periode kami solid mendukung pak Abdul Wahab Tahir bukti jika beliau banyak berbuat untuk masyarakat di Patingalloangang. Karena kemampuan dan komitmennya banyak program pemerintah kota menyentuh kesejahteraan masyarakat disini. Saatnya kami bersatu mendukung pasangan IMUN agar kesejahteraan kami makin meningkat,” pungkas Mubarak. (*)