Didesak Loyalisnya, Wahab Tahir- Sahruddin Said Satukan Loyalis Bersilaturahmi Zunnun

oleh -941 views
oleh

UPDATESULSEL-  Dua anggota DPRD kota Makassar Daerah Pemilihan Dua (Dapil II) dari Fraksi berbeda, H. Sahruddin Said (PAN), dan H. Abdul Wahab Tahir kompak bersamaan kumpul masyarakat didapilnya guna bersilaturahmi dengan bakal calon Wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH, dijalan Sarappo Kecamatan Wajo, Jumat (31/7/2020) malam.

H. Sahruddin Said tak bisa menahan desakan masyarakat didapilnya untuk mempertemukan mereka dengan calon wakil Walikota Makassar yang akan mendampingi, Irman Yasin Limpo, pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar tahun 2020.

“Kebetulan masyarakat mendesak kami bersama pak, Wahab Tahir untuk menyatukan pemilih kami bersilaturahmi dengan pak Andi Zunnun. Ini langkah awal saya bersama pak Wahab memenangkan IMUN (Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH)di dapil kami,” ujar, H. Sahruddin Said.

Sementara Legislator Fraksi Golkar Makassar, H. Abdul Wahab Tahir mengungkapkan akan mempersembahkan kemenangan bagi, pasangan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN). Bagi, H. Abdul Wahab Tahir pihaknya akan memenangkan Pilwali Makassar dengan cara santun dan menyajikan pendidikan politik yang sehat untuk masyarakat.

“Sudah berulang kali saya tegaskan dan saya akan buktikan pasangan IMUN akan memang di dapil II. Kami akan melawan kesombongan dan kebohongan di Pilwali Makassar,” tegas, H. Abdul Wahab Tahir.

Sementara bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH tak mampu menyembunyikan rasa bangganya hadir di dapil II bertemu langsung ratusan loyalis, H. Sahruddin Said dan H. Abdul Wahab Tahir.

“Terimakasih jamuan kita semua di dapil II, terkhusus sahabat saya pak Sahruddin Said dan Wahab Tahir. Saya mohon do’a restu kita semua disini untuk saya yang akan mendampingi pak Irman Yasin Limpo maju di Pilwali Makassar,” sebut, Andi Zunnun Armin NH.

Dikesempatan itu, Andi Zunnun Armin NH meminta restu masyarakat di dapil II kota Makassar untuk maju bertarung di Pilwali Makassar mendampingi, Irman Yasin Limpo.

“Saya rasa menjadi pemimpin di kota Makassar dimasa akan datang tidak perlu menampilkan kesombongan dan prestasi apalagi pasca Covid-19. Tetapi kita butuhkan pemimpin yang jujur dan mampu menjaga jati diri orang Bugis Makassar, dan pemimpin yang mampu membawa perubahan nyata, insya Allah kami IMUN bagi kehidupan masyarakat,” jelas Andi Zunnun Armin NH.

Bahkan di silaturahmi, Andi Zunnun Armin NH bersama masyarakat di dapil II juga terlihat dihadiri wakil ketua DPRD kota Makassar dari Fraksi Golkar, Andi Nurhaldin NH. (Abu)