Dalam Sepekan Kota Makassar Dilanda Beberapa Kebakaran, Zunnun Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

oleh -39 views

UPDATESULSEL– Dalam sepekan, Kota Makassar dilanda beberapa kebakaran, terakhir, terjadi di Jalan Bandang, Kecamatan Bontoala, Selasa (25/8/2020) malam.

Bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH berharap segenap masyarakat di Kota Makassar agar untuk tidak lagi memainkan sambungan listrik. Tidak hanya itu, calon pendamping bakal calon Walikota, Irman Yasin Limpo juga mengingatkan agar memperhatikan kompor saat memasak di rumah-rumah masyarakat.

“Kadang ada warga yang mainkan kabel listrik. Sambung langsung itu kerap dilakukan padahal sangat membahayakan terjadinya kebakaran. Termasuk, saat memasak sering kali masyarakat lupa mematikan kompornya. Masyarakat tidak boleh meremehkan segala pemicu terjadinya kebakaran, perlu kesadaran besar kita semua untuk berhati-hati,” kata, Andi Zunnun Armin NH.

Termasuk kebakaran yang melanda di sekitar Pasar Panampu, Andi Zunnun Armin NH berharap masyarakat selalu berjibaku dengan semua pihak, termasuk pemerintah kota Makassar untuk saling menjaga agar segalah musibah terhindar dari kehidupan masyarakat.

“Termasuk terbakarnya pasar Panampu, ini merupakan tanggung jawab semua pihak untuk bersama-sama pemerintah untuk saling bantu. Mari kita saling membantu dan saling mendoakan agar musibah selaku terhindar dari kehidupan kita,” jelasnya. (**)