Cegah Covid-19 Intelkam Polrestabes Makassar edukasi Jemaah Masjid

oleh -55 views
oleh

UPDATESULSEL– Untuk melakukan penceghan dan memutus mata rantai covid-19 satuan Intelkam Polrestabes Makassar melalukan sosialisasi di Masjid Maradekaya kelurahan Maradekaya Utara Kecamatan Makassar kota Makassar Jumat (26/6/20).

Dalam kesempatat tersebut pihaknya meminta kepada seluruh jemahaah untuk mematuhi Protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 .guna mencegah dan penyebaran covid 19 di mesjid maupun di sekitar mesjid.

Adapun beberapa imbauan yakni agar menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun mmenjaga jarak sekitar 1.5 sampai 1 meter pada pelaksanaan shalat Jumat maupun Shalat lima waktu mengukur suhu tubuh sebelum masuk mesjid dan selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan serta mengkomsunsi makanan bergizi.

Sementar Ketua mesjid H Munir Sattar mengatakan jika dalam pencehan covid-19 tersebut dia telah lakukan sejak pemerintah memberikan imbau.

“Kita berterima kasih kepada pihak kepolisian yang selalu memberikan edukasi bagaimana melakukan pencegan covid-19 dan kita sudah terapkan sejak wabah ini masuk di Makassar,” singkatnya.