Bidik Konstituen Muda, PKB Sulawesi Selatan Bentuk dan Latih Tim Media Sosial

oleh -41 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS-  Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Pelatihan Media Sosial di Balai Lataihan Kerja, Makassar, 25 September 2021.

Mengawali Sambutan ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad mengucapkan Selamat datang dan bergabung menjadi Tim Medsos PKB Sulawesi Selatan. Hari ini medsos menjadi mainstream, determinan, malah media-media besar yang lain hancur lebur. Jangankan koran, TV saja hancur lebur

Lanjut Azhar yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel, Parpol penting memanfaatkan medsos. Kita ini hidup di tengah suasana yang tidak terbayangkan akan terjadi? Bagaimana pengusaha taksi tapi tidak punya mobil, pengusaha makanan tapi tidak punya warung, penjual baju tidak punya toko. Ya hari inilah zamannya.

“PKB ini partai besar, bukan main-main. Sekarang secara nasional urutan 4, pernah punya presiden, sekarang menteri kita 4, dan sepanjang Pilpres sejak 1999, hanya PKB yang selalu menang,” ucap Azhar.

Jadi kita harus bangga menjadi bagian dari PKB. Dulu kursi kita di Provinsi cuma 1, tapi sekarang sudah 8, kita berhasil kalahkan PAN, PPP dan lainnya.

“Itu belum kalian bantu bekerja (di media sosial), kalau ditambah kalian ikut bekerja saya yakin PKB lebih besar. Kalian siap tidak?,” tanya Azhar disambut jawaban siap oleh seluruh peserta.

“Saya minta jadikan betul PKB sebagai tempat pertama dan terakhir pengabdian kita. Kita harus meyakini apa yang dilakukan bukan untuk diri kita, tapi untuk bangsa,” ttup Azhar (*)