Bertemu di Acara Haqikah, BBT: Zunnun Seperti Anak Saya Sendiri

oleh -363 views

UPDATESULSEL–  Meski beda pilihan, calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH tetap memperlihatkan dan menjaga sikap kekeluargaannya dengan kader partai pengusung pasangan calon lainnya.

Hal itu terlihat saat, Andi Zunnun Armin NH bertemu dengan kerua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) diacara Haqikah putra salah satu tim pemenangan pasangan Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun (IMUN), Rabu (30/9/2020).

Dipertemukan tersebut, Andi Zunnun Armin NH mengungkapkan jika hubungan dirinya dengan BBT layaknya seperti keluarga. Pertemuan itu, tidak membahas politik atau pun proses Pilwali Makassar, melainkan datang memberi doa dan selamat atas kelahiran anak dari kerabatnya.

“Tidak sengaja saya bertemu pak BBT diacara Haqikah relawan IMUN. Kami banyak bercanda dan bicara santai. Memang beda pilihan, tetapi pak BBT selalu memberikan saya motivasi layaknya saya seperti anaknya sendiri,” ungkap Andi Zunnun Armin NH.

Sementara BBT mengutarakan, hubungan dirinya dengan Andi Zunnun Armin NH sudah seperti keluarganya sendiri. Namun perbedaan politik bukan menghambat hubungan kedekatan dirinya dengan Andi Zunnun Armin NH.

“Saya dan Andi Zunnun seperti orang tua dan anak, selalu saling support meski beda pilihan. Hubungan kami tetap baik meski beda pilihan dan pandangan politik,” kata BBT. (**)