Beri Ucapan HUT Bhayangkara ke 74, Andi Zunnun: Semoga Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif

oleh -278 views
Andi Zunnun Halid (Kemeja Putih)

UPDATESULSEL- Tanggal 1 Juli menjadi hari yang istimewa bagi Polri sebab diperingati sebagai Hari Bhayangkara.

Pada Rabu, 1 Juli 2020 besok, Polri akan memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Hari Bhayangkara bukan peringatan ulang tahun atau terbentuknya Polri.

Hari Bhayangkara adalah hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden Nomor 11 Tahun 1946.

Politisi partai Golkar Sulsel, Andi Muhammad Zunnun Armin Nurdin Halid mengungkapkan peran Polri sangat besar didalam menjaga keutuhan NKRI.

“Selamat dan sukses atas perayaan hari Bhayangkara ke 74..Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia. Polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua. Selamat Hari Bhayangkara ke-74 untuk para polisi yang tak lelah menjaga NKRI, berdedikasi tinggi demi menjaga keselamatan bangsa dan negara,” kata, Andi Muhammad Zunnun Armin Nurdin, Selasa (30/6/2020).

Andi Zunnun sapaan akrab, Andi Muhammad Zunnun Armin Nurdin Halid meyakini Polri akan terus komitmen menjalankan tanggung jawabnya untuk mengayomi masyarakat Indonesia.

“Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, Saya yakin Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera mandiri dan berkeadilan. Semoga kamtibmas kondusif, masyarakat makin produktif,” jelas Andi Zunnun. (*)