Barisan Milenial Laskar Ana’ Lorongna Makassar Sasar Pemilih Pemula untuk Menangkan Irman-Zunnun

oleh -65 views

UPDATESULSEL-¬†Barisan milenial Laskar Ana ‘Lorongna Makassar sasar pemilih pemula untuk memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar Irman Yasin Limpo -Andi Zunnun Armin NH (IMUN) untuk memenangkan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Kordinator kaum milenial Laskar Ana’Lorongna Makassar, Ari menjelaskan pemilih pemula tak boleh ikut arus pada pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota yang tidak konsisten memimpin kota Makassar.

“Pemilih pemula tak boleh salah memilih pemimpin. Pemilih pemula harus memulai bekontribusi menggunakan hak pilihnya dengan memilih pasangan pemimpin yang bertanggung jawab untuk membawa kota Makassar jauh lebih baik,” kata Ari, Kamis (20/8/2020) malam.

Ari menyadari kemampuan yang dimiliki bakal calon Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo tidak diragukan untuk memajukan sektor pendidikan di Kota Makassar. Sebab, pengalaman yang dimiliki, Irman Yasin Limpo pernah menjabat Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar telah sukses membawa banyak kemajuan bagi dunia pendidikan di Sulsel.

“Pak Irman Yasin Limpo punya segudang pengalaman, beliau pernah menjabat kepala Dinas Pendidikan Sulsel yang mana akan menjawab mimpi kaum milenial memajukan sektor pendidikan. Dan kami yakin, pak Irman Yasin Limpo akan menciptakan pendidikan yang berkualitas di kota, sehingga cita-cita kaum milenial sebagai generasi bangsa terwujud dengan baik,” ungkap Ari.

Bahkan, Ari mengutarakan jika kaum mienial di kota Makassar sepatutnya merasa bangga atas kehadiran, Andi Zunnun Armin NH menjadi pendamping, Irman Yasin Limpo di Pilwali Makassar. Mengapa tidak, Andi Zunnun Armin NH adalah figur yang akan mewakili kalangan milenial di Pilwali Makassar.

“Kehadiran kakak, Andi Zunnun mendampingi pak Irman Yasin Limpo sebagai wujud kaum milenial memiliki kemampuan untuk menjadi pemimpin di kota Makassar. Kakak, Andi Zunnun pastinya akan melibatkan kaum milenial untuk menentukan pembangunan di Kota Makassar,” pungkas, Ari.

Ari menjelaskan, barisan milenial Laskar Ana’ Lorongna Makassar telah terbentuk di seluruh 15 Kepada se kota Makassar. Mereka akan menggalang dukungan para kaum milenial dan pemilih pemula di Pilwali Makassar. (Wan)