Bareng Anggota DPR RI, Andi Zunnun Minta Restu Masyarakat Maju di Pilwali Makassar

oleh -249 views
oleh

UPDATESULSEL- Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Hamka B. Kady memperkenalkan, Andi Zunnun Armin NH sebagai bakal calon wakil Walikota Makassar di basis-basis pemilihnya yang tersebar di seluruh kecamatan se Kota Makassar, Jumat (24/7/2020).

“Kita perkenalkan, Andi Zunnun sebagai bakal calon wakil Walikota Makassar. Alhamdulillah masyarakat antusias menerima beliau untuk bertarung di Pilwali Makassar,” kata Hamka B. Kady.

Sementara, Andi Zunnun Armin NH yang akrab disapa Zunnun meminta do’a restu masyarakat untuk mengabdi sebagai bakal calon wakil Walikota Makassar mendampingi, Irman Yasin Limpo (None).

“Mohon do’a restu kita semua, sekiranya orang tuaku, saudara-saudaraku disini mengizinkan saya maju di Pilwali Makassar. Walaupun saya menjadi wakil Walikota, tetapi saya komitmen menjalankan amanah sebaik mungkin tanpa membohongi masyarakat. Makassar butuh pemimpin yang jujur dan konsisten menjalankan amanah rakyat, dan menunjukkan jati diri Makassar sebagai orang pemberani. Saya bukan mau jadi pemimpin pecundang untuk masyarakat apalagi mau berbohong pada masyarakat,” ungkap Andi Zunnun. (Abu)