Pelaksanaan Musda DPD I Golkar Sulsel Direncanakan Digelar di Jakarta

oleh -240 views
oleh

UPDATESULSEL- Musyawarah daerah (Musda) DPD Golkar Sulsel ke X, di tunda. Penundaan tersebut diungkapkan langsung oleh Pelaksana Tugas Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid. Jumat (24/07/2020)

Nurdin Halid mengatakan, pelaksaan musyawarah daerah yang rencananya di gelar pada 26 smpai 27 juli 2020 ditunda. Alasnya karena agenda lima tahunan itu tidak mndapatkan izin dari pihak kepolisian Daerah Sulsel (Polda Sulsel).

” DPP memberi deadline musda provinsi dan kabupaten hanya smpai 31 Juli 2020. Pada 8 juli lau kita juga sudah menyurat ke DPP, dalam surat itu kita mengajukan pelaksaan di tanggal 25,26,27 juli, tapi sampai sekarang belum ada jawaban dari DPP,” jelas Nurdin Halid.

”Kami juga mendapat surat dari direktur intelkan polda Sulsel, meminta pelaksanaan musda ditunda,” sambung Nurdin.

Kata Nurdin Halid, alasan pihak kepolisian meminta musda ditunda karena Makassar saat ini masih dalam status zona merah. Dan kasus positif covid masih terus meningkat.

Nurdin menambahkan, jika DPD I Golkar Sulsel juga telah menyurat ke DPP agar pelaksanaan musda Golkar Sulsel ke X di gelar di kantor DPP Golkar Jakarta.

”Kemarin juga kita sudah menyurat ke DPP, yang bertanda tangan saya dan pak sekretaris Abdillah Natsir,” ungkapnya. (Abu)