Alumni DIKMABA Polri Tahun 2002 Polrestabes Makasdar Gelar Bakti Sosial

oleh -104 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS –  Pada hari Minggu tanggal 24 April 2022 sekitar pukul 14.50 wita Alumni Dikmaba Polri Tahun 2002 Polrestabes Makassar Melaksanakan giat Bakti Sosial Dalam Rangka Mengisi Amalia Ramadhan dengan Tema “Berbagi dengan sesama dalam ikatan satu CINTA”

Dalam giat tersebut Alumni Ttnt – Asade Memberikan Bantuan Sembako, berupa beras,Telur,Indomie dan Uang Tunai kepada Panti Asuhan AL. Hidayah Jl. Arif Rahman Hakim 1 No. 13 dan Panti Asuhan Guppi Jl.Korban 40.000 Kec. Tallo Makassar langsung oleh Aipda Asnawi SH ( Ketua Ttnt – Asade Polrestabes Makassar ) dan disaksikan oleh Aipda Asdar S.PSi ( Wakil Ketua TTNT ASADE SULSEL ) beserta para pengurus Ttnt – Asade Polrestabes Makassar dan Jajaran.

Kegiatan dilanjutkan ke tempat korban kebakaran di Aspol Perintis Jl. Vetran Selatan dengan giat pemberian sembako.

Personil TTNT ASADE Polrestabes Makassar melanjutkan kegiatan pembagian takjil di Fly Over dan sekitarnya kepada pengguna jalan.

Giat ini dilaksanakan sebagai wujud rasa peduli kepada sesama yang kurang mampu sekaligus mendukung program Presisi Kapolri yang merupakan singkatan dari prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat dalam Melindungi Mengayomi dan Melayani Masyarakat.

Giat berakhir pukul 18 .00 wita dan dilanjutkan buka puasa bersama di MCD Jl. A. P. Pettarani Makassar dalam keadaan aman dan kondusif.